Rabu, 28 September 2011

Tips Menjadi Kaya dengan cara Bertaubat dari Dosa

Bagaimana orang bisa sukses dunia akhirat ?
Kita harus mencari jalan untuk sukses dunia akhirat. Artinya, kita harus mencari jalan untuk mencapai sukses dunia dan sukses sesudah mati. Oleh karena itu materi yang dibicarakan ini tidak lepas dari kepeningan akhirat. Sukses yabf kita harapkan ialahsukses menurut kacamata agama .

Mencari kekayaan dengan menghiraukan rambu rambu agama itu mudah.Berikhtiar dengan cara cara haram pun bisa mendapatkan rejeki yang berlimpah, namun sebagai muslim yang beriman, kita tidak perlu terjebak dalam hal itu. Bagaimana pun kita harus melalui jalur jalur yang telah ditentukn Allah. Hendaknya kita tetap berpegang pada halal dan haram.

Salah satu cara sukses dunia akhirat, maka kita harus bersih dari dosa. Bertaubat atau berikstifarmerupakan salah satu syarat agar kita mendapatkan kekayaan yang bemanfaat. Yakinlah bahwa Allah akan elimpahkan rejeki buat kita, apabila kita bertaubat dari dosa

Apakah selama ini anada sering menemui kendala dalam berikhtiar untuk mencapai sukses ? Apakah kita sering mengalami kegagalan ? Cobalah periksa diri sendiri. Kesalahan kepada Allah adalah perbuatan maksia. Hentikanlah semua itu. Bertaubatlah dengan sungguh sunggu. Maka Allah pasti akan mengubah nasib kita menjadi lebih baik. Harta kekayaan akan datang dengan cara yang tak disangka sangka. Kita menjadi orang yang sukses.

Kedengarannya aneh, namun istighfar merupakan cara untuk melakukan pertaubatan dan menebus dosa. Namun sebenarnya bi balik itu semua dapat pula membuka jalan yang lapang

Istighfar merupakan tindakan permohonan ampunan kepada Allah atas dosa yang telah kita perbuat. Perlulah kita sadari bahwa orang yang enggan beristghfar banyak menemui kesulitan dalam hidupnya termasuk sulit mendapat sukses dan sulit mendapat rejekiyang barokah. Ada beberapa dampak buruk dari perbuatan dosa, misalnya menjauhkan pertolongan Allah karena senbenarnya Allah hana menolong hambaNya yang taat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar